The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts)

The Simpsons Tapped Out

Free Download The Simpsons Tapped Out Mod Apk 2019 4.34.6 (Unlimited Cash) Terbaru: Pada peluang kali ini saya bakal membagikan untuk sobat semuanya suatu game android teranyar yang mempunyai nama The Simpsons™: Tapped Out Apk. Sebuah game menciptakan kehidupan yang teranyar sekali dengan membina sebuah kota yang hendak sobat gambarkan dalam kehidupan yang nyata tersebut. Dengan membina kota dengan keadaan keramaian untuk tersebut juga sobat mesti memiliki uang yang tidak sedikit sekali untuk menciptakan kota dengan sekian banyak  mode yang ada, Dan disetiap kota itu mempunyai kehidupan karakter setiap dalam permainan sampai-sampai sobat mesti memahami tersebut semuanya.

Cara bermainnya sangatlah gampang sekali sobat sekali sobat melulu mengklik sesuatu yang telah ditunjukkan dalam bermain itu dan guna mendapatkan duit sobat melulu mengikuti alur permain yang ada hingga sobat dapat membuat ebuah kehidupan yang paling bagus sekali serta tanah yang sobat butuhkan tersebut telah ada tinggal membina sebuah gedung, rumah, hotel, pemandian, jalur kereta bahkan sobat dapat membuat telaga yang luas laksana lautan.

Sepertinya sobat tertarik sekali guna bermain digame ini selain tersebut juga bermain digame ini memiliki tingkatan level yang mesti sobat jelajahi satu persatu dalam permainan.

Screenshot:

The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK

Informasi Game:
  • Versi: 4.34.6
  • Genre : Casual
  • Ukuran: 45.43 MB
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • More Info : Google Play
  • Mode: ONLINE
  • Hack Mod: Unlimited Cash and Donuts

Cara Install:
  1. Download The Simpsons ™: Tapped Out Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya


Link Download:

Jika link download error hubungi admin melalui contact us atau komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment